Pages

Subscribe:

Sabtu, 15 Oktober 2011

Plus Minus Internet

Internet selalu membuat kita mudah menjangkau dunia luar dengan hitungan detik, hal ini dapat menjadi hal yang positf namun tak jarang menjadi hal yang sangat negatif. Sebut saja pembobolan password, atau penghackan sebuah situs, tentu hal ini membuat orang-orang yang menjadi korban menjadi merugi. Orang-orang yang melakukan kejahatan ini sering dikaitkan dengan hacker, padahal sejatinya hacker adalah orang-orang yang pandai mengatasi masalah terhadap internet, hal ini membuat rating hacker menurun, adapun yang menjadi beruntung adalah para cracker yang sejatinya adalah orang-orang yang lebih berbahaya dari seorang hacker, telah banyak orang-orang yang menjadi korban atas perbuatan oknum-oknum tidak bertanggung jawab.
Dibalik itu semua internet ditangan seorang yang mengerti dengan fungsi internet itu sendiri, sangat lah menguntungkan untuk banyak orang, semisal sering kita dengar sebuah keluarga yang telah bertahun-tahun terpisah akhirnya dapat bertemu kembali setelah berinteraksi didunia maya jejaring social, atau untuk para pelajar yang dapat mengakses situs-situs penyedia layanan perpustakaan digital, sehingga para pelajar tersebut dapat mendapatkan banyak ilmu tanpa harus membeli buku yang mungkin harganya untuk kalangan menegah ke atas.
Itulah gambaran umum internet yang mengubah zaman menjadi instan, penggunaan internet yang baik dan sesuai fungsinya akan mengantarkan kita kepada masa depan yang cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar